//Part oF Me
" ₥ Scorpio Girl. ♠ Part of Me ♠ "

homeaboutlinkiestutorialfree page


Follow|Home
Saturday, October 2, 2010 | 9:40 PM | 0 comments
Now it's time to write about myself!



AKU ADALAH AKU!AKU BUKAN KAMU JUGA BUKAN ORANG LAIN!

Banyak yang mengira aku ini orangnya pendiam,padahal sebenarnya aku ini rame loooh haha,tergantung situasi juga sih.secara garis besar aku ini :
stubborn
friendly
shy
love anime
agak bawel juga sih,hehehe

Aku itu suukkaaa banged ama yang namanya bunga sakura
Neh bunga gag ada matinya keren abis deh!warnanya pink yang lembut sayang bunga ini adanya di Jepang saja,tapi kulihat di Internet bahwa bunga ini ada juga yang di Indonesia and Amerika.Hanya saja bunga ini tahan lama and hidupnya ditempat yang sejuk.Wah aku jadi ngebayangin pengen banget duduk atau tiduran dibawah bunga sakura,hehehehe apalagi di Jepang,kyaaaaaaaaa.... Impianku itu pengen ke Jepang,tapi..kayanya nunggu dulu deh selain faktor bahasa juga kurang ahli dalam bahasa hehehe yanh pokoknya Mau banget lah!hahahaa oke cerita tentang bunga sakura akan ku update secepatnya,tunggu yah..

Sebenarnya aku ini gak terlalu stubborn juga sih,hanya saja kadang kalau memang bertentangan dengan prinsipku aku pasti akan berontak.Aku sayang Mom and Dad.Mereka Inspirasiku.Aku ingin sukses seperti mereka.Ayahku itu sayaaannng banget sama anak2nya suka "nyah-nyoh" / "loma" atau dermawan" hahahaha kalo nyokap pelit siihhh,yaaah namanya juga ibu2,pasti aku juga bakalan gitu nantinya hahaha yang penting gag pelit2 banget gitu..

Aku ini orangnya pendiam and pemalu.Kagak tahu nih kenapa.biarlah kata orang apa saja,yang penting gak malu2in,hohoho bthul gak?!Tapi..kalo dah ngobrol and cerita gag ada habisnya hahahaha

Selama ini aku selalu mengurung diri dirumah,begitu aku keluar dari rumah,waaaaaa kelabakaaaannn!!!ak memang kurang pandai bergaul tapi hal tersebut lama kelamaan menjadi hilang,yah step by step istilahnya.Kalo seorang guru nggak bisa bergaul dan malu gimana bisa ngajar,ya gak?!

Semua orang ada prosesnya untuk mencari jati dirinya,entah itu lama atau cepat,tergantung pribadinya masing-masing,karena itu adalah proses menjadi dewasa.Yang penting tetap berhati-hati dalam mengambil keputusan.

Just be yourself!!!


jaaaa~
Neena


0 Comments:

Post a Comment










/




Copyrighted © NEENA NARENDRA DAFFA | narendralavd.blogspot.com | 2010 All Rights Reserved