//Part oF Me
" ₥ Scorpio Girl. ♠ Part of Me ♠ "

homeaboutlinkiestutorialfree page


Follow|Home
Tuesday, December 21, 2010 | 6:13 AM | 0 comments





Akhirnya aku bisa update lagi di blogku yang manis ini (ciaelahh...),hmm kali ini aku cuma mau update sedikit saja,aku cuma pengen nostalgia saja dengan apa yang sudah aku lakuin 2 tahun terakhir ini.

Well,ini tentang ANIME. Satu lagi dari dunia ANime, yang selama ini aku sukai, entah kenapa dulu aku begitu tergila-gila dengan yang satu ini. Tapi sejak aku menikah, aku memutuskan untuk tidak lagi mengurus dunia yang dulu aku cintai ini. Waktu itu aku suka banget dengan yang namanya Friendster, waktu itu FS adalah salah satu jejaring sosial yang lagi booming,aku suka otak-atik gambar, dan membuat kreasi secantik mungkin di profil FS ku^^, aku sampi harus belajar kode2 HTML yang lumayan rumit, tapi akhirnya aku bisa juga,hehehe, yah seperti yang sedang kamu lihat disini, ada background,dsb itu harus jeli, kurang tanda sedikit saja bisa kacau haha

Friendster adalah hidup matiku saat itu (tragis memang), tapi aku suka, sampai2 aku punya teman2 dari luar yang gila juga :D , dan aku sangat menikmatinya. Tapi sekarang Friendster tinggal kenangan, sekarang pada move to facebook hoho, meskipun begitu aku tetap senang mengotak-atik kode-kode HTML ini,yah yang namanya otak kalo gag sering diasah akhirnya tumpul juga,hehe

KAlo dibandingkan sebelum menikah,sesudah nikah, ya gimana mau ngurus, ngurus RT saja kewalahan, palagi ngurus satu ini. yaaahh kecewa pastinya ada, tapi mau gimana lagi, aku harus konsisten dengan perubahan ini. Gak mungkin aku ngurus2 lagi,huhuhu


Tapi, aku sempetin update-update anime, walopun cuma dikit yang kuperoleh, tapi lumayan buat gak bikin aku gaptek tentang anime . Yah sedikit-sedikit lah, aku akan ke kanan atau ke kiri, aku ikuti arus yang mengalir. yang penting aku ini masih tetap ANIME LOVER.


0 Comments:

Post a Comment










/




Copyrighted © NEENA NARENDRA DAFFA | narendralavd.blogspot.com | 2010 All Rights Reserved