//Part oF Me
" ₥ Scorpio Girl. ♠ Part of Me ♠ "

homeaboutlinkiestutorialfree page


Follow|Home
Thursday, May 23, 2013 | 5:31 AM | 0 comments
ASSALAMU'ALAIKUM SODARA-SODARA..

kali ini saya pengen tanya sama temen-temen semua,apakah pernah kalian merasa nervous? Mungkin pas di sekolah atau di kuliah mau presentasi? mau ngomong didepan umum? atau bahkan mau ditembak pacar? hahahaa yang pasti kata NERVOUS sering kali menghinggapi kita kapan aja, ya nggak?
Hmm aku pernah punya cerita ....
dari SD, SMP,SMA, sampe PT pun pernah merasa nervous. apalagi akau ini orangnya pendiem. Bahkan teman2ku heran kenapa aku ini orangnya pendiem banget gtu, sampe2 orang mau ngobrol sama aku pun merasa enggan. Entahlah yang pasti aku orangnya misterius (cieilee.....), pendiem banget. aku sampe mikir gimana caranya ngilangin rasa NERVOUS ini gtu.
FINE!
aku masuk Perguruan Tinggi jurusan keguruan.Gak mikir dulu kenapa aku masuk jurusan ini. Kenapa tidak milih hukum, fisip, atau dokter sekalian yah?hahahah dulunya aku pengen masuk HI (Hubungan Internasional) ,pengen keluar negeri hehehe tapi aku punya batas kemampuan dimana aku harus masuk ke jurusan Keguruan.
Alasan pertama, Ibuku seorang guru juga. Alasan kedua Insyaalloh bisa sejahtera. Alasan ketiga orang2 keguruan itu friendly. hahaha coba di hukum apalagi fisip yang rata2 mereka lebih menonjolkan mode,hohoho (sori yang di jurusan ini lhoo, kuyakin kalian mengutamakan mode tapi otak tidak bisa disepelekan,hehe). aku kan orange sederhana banget, gak mau aku ikut2an tren yang gak ada habisnya itu. lagian kaya kurang kerjaan aja lah bagiku, yang penting bisa masuk Perguruan Tinggi Negeri aja sudah alhamdulillah.
Well, lanjut lagi...Aku bukanlah orang yang suka macam2..
Di PT aku juga masih kebanyakan NERVOUS,gak tahu kenapa. Sampai jenjang pendidikan S2 seperti itu lagi. Hingga pada akhirnya aku ditawari ortu untuk WB (Wiyata Bhakti) di sebuah SMA terkenal di kotaku. Aku dsna ditawari untuk mengajar juga. Wah2...padahal aku ini orange NERVOUS,,gimana menghilangkannya?hmmm..begitu aku masuk ruang kelas aku mencoba belajar cuek, apapun yang terjadi aku harus Pe-De di depan siswa. Kubuang jauh2 rasa malu n Nervous itu.DAN..

BBERHASIIILLLLL.......

Akhrnya aku bisa mengalahkan rasa itu, dan bisa mengajar siswa dengan lancar ^_^
Akan tetapi rasa NERVOUS itu kadang muncul kembali ketika belum merasa siap. maka harus dipersiapkan terlebih dahulu jika mau melakukan sesuatu supaya rasa NERVOUS itu hilang.
Sampai saat ini aku bersiap diri dahulu jika akan do something. Kecuali kalau lagi 'M' alias Males melanda , jangan ditanya deh soal itu...hehehehe
Yang pasti rasa NERVOUS itu harus dikalahkan terlebih dahulu sebelum maju "berperang"!!


0 Comments:

Post a Comment










/




Copyrighted © NEENA NARENDRA DAFFA | narendralavd.blogspot.com | 2010 All Rights Reserved