//Part oF Me
" ₥ Scorpio Girl. ♠ Part of Me ♠ "

homeaboutlinkiestutorialfree page


Follow|Home
Saturday, June 29, 2013 | 7:41 AM | 2 comments


Masih teringat sewaktu aku masih kuliah. Begitu masuk kuliah s1 aku harus ngekos dan sebagainya. Punya banyak teman yang care dan sebaya membuat duniaku semakin berwarna.
Setahun kemudian, aku sudah semester 3, otomatis ada mahasiswa baru. angkatan di bawahku ada yang penyuka film kartun. bukan kartun sembarangan kayak Ninja Hattori atau Doraemon lhoo,tapi itu seperti Naruto, Bleach, Shinsengumi Kitan, Hell Girl, etc.
Aku baru tahu kalo ada Anime yang tokoh2nya keren-keren, aku jatuh cinta langsung sama salah satu tokoh di film Naruto, Sasuke. Aku baru tahu itu dan aku langsung menjadi seorang Otaku hahahahaaha...Koleksi komik semakin hari semakin menumpuk gak tahu mau nempatin dimana, demi sang "komik" rela dah uang saku aku tabung sehari makan sekali hihhihiih...
Selalu update berita-berita tentang anime kesukaan, majalah-majalah tentang anime pun aku beli demi pengetahuanku tentang anime.bener-bener seorang OTAKU dah. Tentang negara yang pembuat anime pun (Jepang) aku juga update biar gak dikira kuper,hehe. Ternyata di negara jepang punya budaya yang sangat kental dan mereka sangat mencintai budaya mereka. selain itu juga punya pemandangan yang sangat indah seperti adanya Bunga Sakura


Aku terbayang-bayang seandainya aku duduk di bawah bunga sakura dengan ditemani secangkir teh dll hihi tapi...mimpi aja lah,yang semoga jadi kenyataan,Amin
Anime-anime yang dulu aku suka adalah sebagai berikut :
Naruto
Bleach
Vampire Knight
Shinsengumi Kitan
Jikogu Shoujo (Hell Girl)
Skip Beat
Kaichou wa-maid sama
Kuroshitsuji
Pandora Hearts
Kira-kira itu dulu anime yang aku suka, sebenre masih buanyak lagi tapi aku lupa judulnya hehe. Sekarang ni aku dah gak ada waktu lagi buat ngurusin yang satu ini, sebenre masih pengen tapi waktu banyak yang tersita jadi aku lebih baik berhenti karena sudah ada si kecil :)
Komik-komik juga sudah pindah tangan di perpustakaan adik iparku sebagai Pustakawan di sebuah SD negeri. tapi yang khusus cerita tidak mengandung Yaoi dsb looh, yang netral saja yang kupindah tangankan supaya anak-anak SD yang masih imut-imut kagak jadi kecanduan hahaha,,
Yah itulah sekelumit perjalanan ku tentang penyuka anime. Go With the Flow aja lah, yang penting suksessemuanya, Amin.



2 Comments:

June 30, 2013 at 7:47 PM
Blogger Ayu said...

kalo aku sih sukanya baca novel dan gak ngerti sama sekali soal anime hehehe

June 30, 2013 at 8:26 PM
Blogger NaRendra said...

hehehe,,itu dl,skrg aku kagak update lagi,selain krja ,berumah tangga menyita bnyk waktu jd dah wassalam aja heeee

Post a Comment










/




Copyrighted © NEENA NARENDRA DAFFA | narendralavd.blogspot.com | 2010 All Rights Reserved